Selasa, 20 November 2012

sahabat






Sahabat terbaik

       Gag pernah sdktpun terbayangkan di benakku ketika aku harus kehilangan persahabatan ini , semula berawal dari .....
        Pertemuan pertama kami berawal ketika aku masuk kelas 2 yang serasa tergolong baru melihat orang orang yang ada di sekitar ini .. yaa ini awal kehidupan di kelas ini walaupun kami 1 sekolah selama 1 tahun tapi tidak berarti kami saling mengenal 1 sama lain karena sekolah ini tergolong luas dan banyak penduduknya ,, hahahaa .. ya begitulahh . Aku duduk di sebelah kanan pojok guru ketika itu aku duduk dengan seorang teman yang tidak asing lagi bagiku karena kita sudah pernah 1 kost bersama ketika kita kelas 1 dulu SUSMITHA namanya . Satu,dua,tiga hari berlalu aku duduk dengannya dan suatu saat aku terlambat dan aku pindah tempat duduk tepat di barisan kedua dari depan guru ketika itu aku tidak kenal dengan temanku sebelah , dalam hatiku “satu bangku kok gag kenal , gag wajar banget rasanya’’ saat itu juga aku bertanya kepadanya “haii .. boleh kenalann ‘’ dia menjawab dengan ala kadarnya ‘’yuLi’’ hanya sebatas seperti itu ,’’ ohh yaa yuli , “(batinku,singkat amat nih anak jawabnya) . Aku tak pernah membayangkan kaalu suatu saat dia akan menjadi sahabat karibku , hahahaa .. Dan bangku belakang persis tempatku duduk ada WIWIK dengan NENY , memang yang gag pernah aku kenal juga dulunya, tapi lama kelamaan kita juga saling dekat  .
      Dan pada suatu saat neny pindah tempat duduk di ganti dengan Hany,saat itu juga kami berempat saLING curhat, “ZULIANTY,WIWIK,HANY,SARAH”maen bareng,blos pelajaran bareng begitu eartnya persahabatan kami dan akhrinya kami juluki persahabatan ini dengan sebutan “waranaphazafa” yaa , waranaphazafa .. kami selau melakukan segala aktifitas bersama , apapun yang kita lakukan selalu cerita satu sama lain .
      Dan aku ingat sekali ketika terakhr kali kami menjalani kelas 2 , sedikit demi sedikit ada masalah yang selalu kita hadapi entah apapun itu , akhirnyya roboh juga persahabatan ini ,, sulit bagiku melepaskan persahabatan yang telahh kita bangun selama setahun ini , tapi apadaya semua sudah menjadi takdir suatu kehidupan yang harus selalu kita jalani .
‘’walaupun kita sudah tak sedekat dulu tapi percayalah aku tetap menggagap kalian sahabat dan selamanya akan tetap sahabat,Love you aLL ‘’


Tidak ada komentar:

Posting Komentar